Translate

Minggu, 02 Juli 2017

Hadiah Gratis?? Ke LIFULL PRODUK aja! Dijamin ketagihan!!



Haloo semuanya, di malam terakhir  setelah liburan panjang ini hihi, aku yakin banget pasti banyak yang pada galau karena nggak mau liburanya berakhir, ya kan? Sudah deh jangan galau-galau mendingan baca postingan aku ini sampai abis, karena apa? aku bakalan kasih info  yang menarik banget buat kalian semua yang doyan HADIAH GRATIS. Siapa sih yang nggak doyan GRATISan? Sepertinya nggak ada deh, ya kan? Nah... jadi baca sampai habis ya info dari aku ini dijamin sangat penting pakai banget dan nggak bakalan rugi, malahan, nyesel banget kalau melewatkan info penting aku ini.

                Sebelumnya, aku mau cerita dulu nih, jadi beberapa bulan kemarin, aku itu kan sedang menganggur, karena belum ada project novel terbaru ceritanya, so biasa ya orang kalau menganggur jatuhnya jadi kena bored syndrome, bingung mau ngerjain apaan, soalnya biasa dikejar deadline nulis kalau mendadak sepi macam ada yang ilang gitu. So ... untuk mengisi kebosanan tersebut, jadinya iseng-iseng berselancar di dunia mbah google, cari-cari website gratisan, terus nemulah website LIFULL PRODUK yang nawarin HADIAH GRATIS. Berhubung penasaran, tanpa pikir panjang, aku langsung daftar  jadi membernya☺

               Awalnya sih nggak terlalu antusias, karena aku mikirnya, cuma buat iseng-iseng, pokoknya nggak ngebet banget deh bakalan kepilih, tapi selang hampir sebulanan kalau nggak salah, setelah aku klik hadiah snack di LIFULL PRODUK tetiba aku dapet paketan POP CORN inget banget itu adalah produk pertama HADIAH GRATIS yang aku dapat dari LIFULL PRODUK seneng banget pokoknya, apalagi produk yang aku dapet salah satu cemilan kesukaanku. Dari situ, aku makin tertarik buat klik-klik produk gratisnya, plus nge review produk yang ada di website LIFULL PRODUK

             Nah, mendengar ceritaku ini apa kalian jadi makin makin dan makin tertarik dengan apa yang aku bahas kali ini? yuk lanjut lagi ya bacanya hehe.

Langsung aja deh ya, daripada bertele-tele hihi. Apa sih LIFULL PRODUK itu? dan apa hubungannya dengan  HADIAH GRATIS??

Begini jawabannya ... jreng-jreng 

LIFULL PRODUK adalah website bagi pecinta produk snack & beverage dan kosmetik dengan member sebanyak 55.000 member ( wow banget kan membernya? pasti mikir selama ini kemana aja?👀☺  makanya jangan ketinggalan untuk nggak jadi membernya ya, biar kekinian kalau kata anak muda zaman sekarang hihi). Nah para member yang tergabung di LIFULL PRODUK ini adalah para pecinta kosmetik, snack & beverages. Keuntungan yang didapatkan bagi membernya adalah tidak hanya dapet gratisan produk yang ditawarkan, tapi kalian juga bakalan mendapatkan informasi review lengkap mengenai produk favorite kalian baik itu makanan maupun kosmetik dari para member yang sudah mencoba produk tersebut.

  Kesempatan yang diberikan LIFULL PRODUK  ini untuk mencoba produknya, nggak tanggung-tanggung loh, menurutku sih cukup besar kesempatannya karena jumlahnya lumayan banyak, hampir nggak pernah cuma sebiji aja, disamping itu ya kalau kalian pantengin fan-page facebook nya, kalian bakalan sering nemuin kuis yang diadakan oleh mereka loh, diluar dari produk  yang ditawarkan di website, jadi dipastikan kesempatannya  akan lebih banyak dan semua member nya pasti merasakan dapat HADIAH GRATIS nya. Aku aja yang baru bergabung beberapa bulan, lumayan dapet loh beberapa produk baik snack, minuman maupun produk kosmetik.

                Makin penasaran kan kan kan? Langsung  deh kalau gitu, meluncur , melesat ke tkp dan langsung kepoin:

Websitenya                             : Lifull-produk.id
Untuk Fanpagenya                : @LIFULLhadiah Beauty dan @LIFULLhadiahsnack (langsung 
                                                    tinggalkan jejak jempolmu yaa)
Instagram                               : @LIFULLhadiah (harus follow)

                Setelah intip-intip website, kasih jempol fan-page dan  follow instagramnya. Langsung cuz  juga  ya buat daftar jadi membernya, nggak usah mikir-mikir lagi, biar langsung dapetin kesempatan HADIAH GRATIS nya, soalnya lagi ada beberapa tawaran snack dan kosmetik yang menarik dan perlu dicoba nih. Caranya gampang banget nget nget nget kok, ikuti step by step nya yaa

Pertama ..., goes to website LIFULL PRODUK, jika sudah muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, pilih HADIAH GRATIS mana dulu  yang pengen kalian coba, Hadiah beauty produk (lingkaran ungu) atau hadiah snack beverage (lingkaran hijau)





         Nah, contoh nih, kalau cewek-cewek seperti aku ini katakanlah addicted banget sama kosmetik,  jadi lebih tertarik sama kosmetik, langsung deh klik hadiah beauty produk dan akan muncul seperti gambar di bawah ini.



           Pilih produk apa yang kalian inginkan, di pilihan beauty produknya tersebut, salah satu boleh, semuanya boleh, tapi prosesnya tetap satu satu ya, tinggal klik aja pokoknya seperti yang ada di gambar atas. Kalau sudah akan muncul gambar seperti di bawah ini.


                 Aku saranin untuk baca-baca dulu review singkat produknya ya,  baru setelah itu  klik tanda biru yang bertuliskan “KLIK UNTUK MENDAPATKAN HADIAH” Setelah di klik, akan muncul gambar seperti di bawah ini.




            Buat kalian yang sudah jadi member bisa login dengan email  plus password atau akun facebook yang aktif seperti gambar diatas, tapi jika belum jadi member dan baru pertama kalinya buka website LIFULL PRODUK kalian harus daftar dulu (klik di bagian kanan bawah tulisan biru, daftar disini). Sangat aku saranin pakai akun dan nama asli ya, plus isi datanya dengan benar entah itu alamat maupun nomor telepon yang bisa dihubungi, ini untuk memudahkan kalian semisal terpilih mendapatkan HADIAH GRATIS dari LIFULL PRODUK,  biar hadiahnya nggak nyasar hehe.


         Gimana? gampang banget kan, sudah lah ayo jangan mikir lama, galau-galau nggak ada untungnya, mending daftar member LIFULL PRODUK dijamin nggak ada ruginya.

             Sekarang juga, langsung cuz ke website LIFULL PRODUK ya ... dan pilih hadiah apa yang kamu inginkan. Oh ya kalau sudah dapet produknya jangan males-males buat nge review produk yang kamu dapatkan juga ya, entah itu di website, di instagram, maupun fanpagenya. Jangan lupa juga untuk kasih rate produk di websitenya dengan sejujur mungkin, karena itu sangat penting buat member-member yang lain dalam memilih produk yang sesuai dengan mereka, dan tentunya  juga buat website LIFULL PRODUK supaya makin kredibel, dan makin lagi perusahaan snack maupun kosmetik yang menawarkan campaign produknya ke LIFULL PRODUK. Dengan demikian, hadiah gratis yang ditawarkan LIFULL PRODUK  makin banyak dan kita makin banyak juga kesempatan  untuk menang, macam hubungan mutualisme lah ya ... gimana? interesting kan?




             Oh ya ..., di bawah ini adalah beberapa produk yang pernah aku dapet dari LIFULL PRODUK






             Pokoknya rugi banget kalau nggak jadi member LIFULL PRODUK

 Inget HADIAH GRATIS Inget LIFULL PRODUK


At least ... Good Luck ya guys, dan ditunggu komentar pengalaman seru kalian bersama LIFULL PRODUK #senyumlebar  hihi 👯☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...